Warga Motoboi Besar Ini Jual Buah-buahan Penangkal Corona, Minat? Pesan Disini!

0

KOTAMOBAGU – Usaha buah-buahan merupakan salah sau bisnis yang mudah dijalankan. Selain itu, buah-buahan juga saat ini menjadi kebutuhan pokok setiap orang, apalagi ditengah pandemi covid-19 ini untuk menjaga kesehatan dan imunitas tubuh.

Dengan tingginya kebutuhan akan buah-buahan, maka sudah banyak masyarakat yang melirik bisnis ini sebagai sumber pendapatan.

Salah satunya Yayen Potabuga, Warga Kelurahan Motoboi Besaar, Kecamatan Kotamobagu Timur. Berbagai jenis buah yang Ia pasarkan melalui media sosial, berupa buah apel, anggur, pear, dan jeruk.

Cegah Virus Corona, Ini 5 Jus Buah yang Bisa Tingkatkan Imunitas

Meski baru sebuan berjualan, kini ia sudah banyak melayani para pembeli.  Menjalankan bisnis ini menurutnya tidak memerlukan modal yang besar, namun memberikan hasil yang cukup memuaskan.

“Buah-buahan ini saya ambil dari distributor langsung. Saya jamin buah yang dijual ini segar semua, dan rasanya manis,” katanya, Kamis (18/6/2020)

Untuk harga, ia menjualnya dengan harga bervariasi sesuai dengan jenis buah yang akan dibeli.

“Jika ada yang mau memesan buah, silahkan hubungi nomor telepon/Wa 081357730142 atau via Facebook @yayen potabuga,” pungkasnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.