Seleksi Paskibra Kotamobagu Tahun 2020 Kembali Dibuka

0

KOTAMOBAGU– Seleksi Calon Anggota Pasukan Penggerek Bendera (Paskibra) Kota Kotamobagu tahun 2020 kembali dibuka. Pembukaan dilaksanakan di lapangan boki hotinimbang, Senin (08/06/2020).

Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH yang membuka kegiatan tersebut berharap para peserta mampu menjadi teladan bagi sesama pelajar maupun teladan bagi masyarakat.

“Seleksi Paskibraka tahap 2 tingkat kota Kotamobagu yang akan dimulai merupakan tahapan penilaian yang sangat ketat bagi 184 peserta yang mengikuti seleksi pasukan pengibar bendera tahun 2020. Sebab, peserta yang nantinya terpilih bukan saja memiliki keistimewaan sebagai anggota pasukan pengibar bendera,” ujarnya

Nayodo juga berharap agar seluruh siswa-siswi yang mengikuti tahapan seleksi ini dapat menjadi generasi generasi muda yang tangguh memiliki karakter moral beriman, dan bertaqwa, berintegritas tinggi, jujur, santun, bertanggung jawab, disiplin serta memiliki jiwa nasionalisme dan Patriotisme.

“Kami yakin bahwa seluruh peserta yang mengikuti tahapan seleksi Paskibraka ini adalah siswa-siswi terbaik dari sekolah masing-masing,” terangnya

Wawali juga berpesan kepada peserta seleksi Paskibraka untuk mengikuti seleksi dengan sebaik-baiknya serta untuk selalu menjaga kesehatan selama mengikuti tahapan kegiatan seleksi Paskibraka Kotamobagu tahun 2020.

Pembukaan Paskibraka juga turut dihadiri oleh Sekretaris Kotamobagu Sande Dodo, Assiten I Bidang Pemerintahan Teddy Makalalag, Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Marham Anas Tungkagi, Kepala Dinas Pendidikan Rukmi Simbala.

Leave A Reply

Your email address will not be published.