Lemong Cui, Minuman Berkhasiat Cocok untuk Pelengkap Lebaran

0

KOTAMOBAGU– Minuman jus lemon cui  yang diproduksi oleh Suhartien Tegela di Desa Kopandakan I, Kecamatan Kotamobagu Selatan rupanya mulai banyak diburu warga. Mengapa tidak, minuman yang kaya akan vitamin ini mejadi salah satu hidangan menjelang perayaan Lebaran Idul Fitri 1441 Hijriah tahun ini.

Minuman lemong cui tersebut tak hanya pelengkap sajian saat lebaran, namun dipercaya juga berhasiat dapat miningkatkan imunitas tubuh yang ikut menangkal covid-19. Sehingga tidak heran Minuman tersebut, kini laris manis dan banyak peminat.

“Bahkan, ada salah satu SKPD yang menjadikan minuman ini sebagai salah satu minuman yang akan didistribusi ke para ASN di SKPD tersebut, sebagai bagian dari THR mereka, dengan jumlah pemesanan mencapai 60 lusin,” ungka Tegela.

Bahkan, kini minuman yang menyehatkan itu kini mempunyai pasar luas, dimana pemesannya sudah mencapai ribuan botol saat ini. “Pemesanan sudah kita hitung sampai pada malam takbiran besok,” tambahnya.

Minuman lemon cui tersebut sudah dikemas, mulai dari yang ukuran 250-300 mili. “Harganya pun bervariasi. Untuk yang 250 mili harganya Rp8 ribu per botol dan Rp90 ribu setiap lusin. Ada juga ukuran 300 mili dengan harga Rp10 ribu per botol atau Rp115 ribu per lusin. Nah, ada juga dalam kemasan jus lemon cui, ukuran 350 gram seharga rp35 ribu, serta ukuran 500 gram dengan harga Rp 50 ribu, dan ukuran 1kilogram seharga Rp100 ribu,” pungkasnya

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.