Puasa di Korea Ayana Jinye Moon Rindu Makanan Indonesia

0

IndonesiaPost.Net – Menjalani ibadah puasa di Korea Selatan, selebgram Ayana Jihye Moon merasa rindu dengan masakan di Indonesia.

Dilansir dari Beritanasia.id Ayana mengatakan bahwa dirinya kangen makan berbagai khas Indonesia seperti ayam penyet dan cumi hitam.

“Saya kangen masakan Indonesia. Saya suka cumi hitam cabai hijau dan ayam penyet,” kata Ayana dalam konferensi virtual, Jumat (15/5/2020).

Tak itu saja, Ia juga memasak sendiri makanan berbuka puasa dan sahur keinginannya, namun dirinya lebih banyak konsumsi makanan sayur dan buah-buahan.

Olahan makanan junk food menjadi salah satu makanan yang ia sadari penting untuk kesehatan tubuhnya. Makanan tersebut dapat melengkapi cairan tubuh yang hilang selama berpuasa.

Selain itu, Ayanan belakangan ini sering membagikan momen kebersamaannya dengan sang adik saat bersama-sama menyantap hindangan berbuka puasa.

Ia mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa menjalani ibadah puasa dengan sang Adik, Aydin Moon yang baru saja memeluk Islam dan mengajaknya mengaji bersama.

“Sangat berbeda kalau puasa sendirian. Kalau ada adik bisa lebih bagus, saling membantu, mengaji bersama,” pungkasnya.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.