Polres Bolsel Beri Bantuan Sembako Ke 175 Kepala Keluarga

0

BOLSEL – Meski baru lima bulan berdiri, Kepolisian Resor  (Polres) Bolaang Mongondow Selatan ditengah pandemi Virus Corona Disease (Covid-19) terus melakukan berbagai langkah kemanusiaan kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Salah satunya Bakti Sosial berlangsung pada jumat (15/5/2020) dilaksanakan ditiga lokasi yakni di desa Molibagu, kecamatan Bolaang Uki, desa Pinolosian, kecamatan Pinolosian dan desa Momalia, Kecamatan Posigadan.

Baca juga : Hari Ini, Sulut Kembali Ketambahan 9 Kasus Positif Covid-19

Baca juga : Cabuli Anak 5 Tahun AM Ditangkap Polres Bolsel

Kapolres Bolsel AKBP Yuli Kurnianto mengatakan agenda ini merupakan tindaklanjuti instruksi Kapolri, agar mendata semua masyarakat yang benar-benar terdampak Covid-19.

“Karena itu, giat kali ini kami fokuskan pada masyarakat yang tidak tersentuh oleh pemkab,” ujar orang nomor satu di Polres Bolsel ini.

Lebih lanjut, Perwira dua melati ini mengaku, bahwa pihaknya sudah mendata sebanyak 175 kepala keluarga (KK). Terbagi atas 75 KK di Molibagu, 50 KK di Pinolosian, dan 50 KK di Momalia.

“Agenda ini belum berakhir, kami masih akan mendata kembali dan tetap memprioritas masyarakat yang tidak terdaftar bantuan pemkab,” bebernya.

Sementara itu, salah satu masyarakat pinolosian mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pihak Polres yang melakukan langkah nyata ini.

“Kami selaku penerima bantuan sangat mengapresiasi bantuan dari Polres. Meski baru di Polres namun kami selaku masyarakat di Bolsel sangat merasa terbantu dengan langkah ini,” tandasnya.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.