Pembukaan Kembali Mantos Dibatalkan

0

KOTAMOBAGU– Rencana pembukaan Manado Town Square (Mantos), mulai hari ini (15/5) rupanya dibatalkan.

Lewat akun Intagram resminya, Mantos membatalkan dan menunda rencana tersebut. “Demi kenyamanan bersama pembukaan kembali Manado Town Square pada tanggal 15 Mei 2020 ditunda,” demikian tertulis di foto yang diunggah akun @manado_town_square, Jumat dini hari sekira pukul 02.48 Wita.

Sementara di story Instagramnya, Mantos mengunggah tangkapan layar yang isinya sebuah percakapan di WhatsApp.

Berikut isi pesannya:

Shalom, Damai dihati

Yth Pimpinan Mantos

Dalam rangka upaya percepatan penanganan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dan dengan mengacu pada Pergub Sulut No. 8 thn 2020 ttg Optimalisasi Pencegahan Penyebaran (OPP) Covid-19, yang antara lain berisi bahwa selama pemberlakuan OPP dimaksud, Penduduk dilarang melakukan kegiatan di tempat-tempat atau fasilitas umum, dan Para Pengelola Tempat/Fasilitas Umum wajib menutup sementara Tempat atau Fasilitas umum untuk kegiatan Penduduk selama pemberlakuan OPP covid 19.

Oleh karenanya, kami Atas Nama Pemerintah Kota Manado dan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Manado menyampaikan mendahului Surat Resmi yang akan disampaikan besok pagi (menyusul), demi Kesehatan dan Keselamatan Warga memintakan kepada Pihak Mantos untuk sementara dalam penanganan Covid-19 ini agar MENUTUP semua kegiatan/aktivitas yang ada didalamnya, kecuali untuk kebutuhan bahan pokok yang diperlukan Masyarakat, seperti yang ada didalam Hypermart dan juga obat-obatan di Apotik.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian dan dilaksanakan sebagaimana mestinya dan diucapkan terima kasih.

An. Pemerintah Kota Manado dan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Manado
Yohanis B. Waworuntu SE, MSi, Kasat Pol-PP Kota Manado, Selaku Bidang Pengamanan Gugus Tugas Penanganan Penyebran Covid-19 Kota Manado. (*).

Leave A Reply

Your email address will not be published.