Jelang Lebaran, Bisnis Kue Kering di Kotamobagu Meningkat

0

KOTAMOBAGU– Menjelang lebaran Idul Fitri 1441 Hijiriah tahun 2020, rupanya menjadi peluang bagi sebagian warga untuk menyediakan atau menjual berbagai macam kue kering dan kue lebaran.

Sry Meytti misalnya, dalam menambah pundi-pundi rupiah, ia memanfaatkan momen lebaran ini dengan menjual kue khas. Meski ditengah pandemi Covid-19, tak menyurutkan niatnya dalam menyediakan berbagai kebutuhan jelang Hari Raya Idul Fitri.

Warga Kelurahan Sinindian, Kecamatan Kotamobagu Timur ini mengaku, sudah puluhan tahun menggeluti usaha tersebut. Meski pengolahan masih menggunakan peralatan konvensional, namun kualitas dan cita rasa kue buatannya tetap terjaga.

“Untuk menarik para pelanggan, tentu yang paling utama adalah menjada kualitas serta rasa. Langganan saya selain dari dalam Kotamobagu juga melayani pesanan dari warga Bolmong Utara,” ujar Meyti

Dikatakan, untuk jenis kue kering tentu jenis dan bentuknya bervariasi. Soal harga lanjut Mey, terbilang murah karena masih dapat dijangkau oleh semua kalangan.

“Jika ada yang berminat melakukan pemesanan bisa menghubungi nomor telepon 082296780765, atau datang langsung ke tempat usaha kami di Kelurahan Sinindian, tepatnya di depan Kantor Graha Pena Kotamobagu,” pungkasnya

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.