HUT Kotamobagu Ditengah Pandemi, Warga Diajak Do’a dan Dzikir Bersama di Rumah Masing-Masing

0

KOTAMOBAGU– Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kotamobagu ke 13 yang jatuh pada 23 Mei, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu mengajak masyarakat untuk  Dzikir dan Doa di rumah masing-masing.

Sebagaimana yang dikatakan Sekretaris Daerah Kotamobagu, Sande Dodo, bahwa ditengah masa pendemi covid-19 ini, diimbau kepada masyarakat Kota Kotamobagu agar melaksanakan Dzikir dan Doa di wilayahnya masing-masing.

Hal ini berdasarkan Surat Himbauan Nomor :84/w.kk/v/2020 yang ditandatangani Walikota Kotamobagu, melalui Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan.

“Pelaksanaan Dzikir Bersama sebagaimana dimaksud dapat dilaksanakan pada Tanggal 22 Mei 2020 (29 Ramadan 1441) malam hari setelah pelaksanaan Sholat Isya di rumah masing-masing dan tetap memperhatikan
Protokol Pencegahan Corona Virus Disease (COVID-19),” ujarnya, Kamis (14/05/2020).

Untuk masyarakat non muslim dapat melaksanakan Doa Bersama sesuai dengan kepercayaanya masing-masing sebagai upaya Lahir dan Bathin untuk Kota Kotamobagu agar segera terbebas dari Pandemi Corona.

Selain itu, menghimbau kepada masyarakat untuk memasang Umbul-Umbul dan Lampu Hias di depan rumah yang ada di wilayahnya masing-masing mulai tanggal 20 mei 2020 s/d 27 mei 2020.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.