Tim OPD Maksimalkan Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Wilayah Kotamobagu Timur

0

KOTAMOBAGU– Tim Organisasi perangkat daerah(OPD) Kota Kotamobagu  percepatan pemutusan mata rantai  Covid 19 kodinator wilayah Kecamatan Kotamobagu Timur, terus  melakukan pemantauan aktifitas warga. Salah satunya warga di Kelurahan Kotobangon, agar tetap melakukan protokol  kesehatan saat beraktifitas dan mengikuti anjuran pemerintah.

Camat Kotamobagu Timur Drs. Usmar Mamonto mengatakan, selain melakukan edukasi dan imbauan, pihaknya juga memberikan masker gratis kepada warga.

“Hal ini juga di lakukan agar masyarakat terus di ingatkan bahwa pendemi covid 19 ini, menjadi tanggung kita bersama,” ujar Usmar

Menurutnya, titik yang menjadi pemantauan diantaranya termasuk ativitas penjualan takjil menu buka pusa yang tersebar di wilaya kelurahan kotobangon. “Yang masing-masing berada di depan rumah warga, tentu kita memberikan himbauan kepada penjual  dan pembeli untuk tetap mengunakan SOP kesehatan dan harus mengunakan masker,” kata Usmar selaku Tim wilayah timur.

Warga juga terus diimbau agar tetap menjaga kesehatan, menggunakan masker dan menjaga jarak ketika melakukan aktifitas diluar rumah. “Saat kita temuai ada warga atau penjual yang ketika beraktifitas tidak mengunakan APD maka kita berikan masker  secara Gratis.” pungkasnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.