Staf dan THL DPRD Kotamobagu dapat Apresiasi dari Ketua Pansus LKPJ Wali Kota

0

KOTAMOBAGU, DPRD–  Ketua Panitia Khusus (Pansus) LKPJ Wali Kota Kotamobagu tahun anggaran 2019, Hi Agus Suprijanta, SE, mengapresiasi pejabat, staf dan Tenaga Harian Lepas (THL) dilingkup Sekretariat DPRD Kotamobagu yang tetap setia mendampingi Pansus hingga menjelang makan Sahur. Dalam melakukan pembahasan bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Kotamobagu.

“Saya mengapresiasi kawan-kawan pansus termasuk staf di DPRD yang siap kapan saja mendampingi pansus, bahkan hingga menjelang sahur,” kata Agus yang juga Ketua DPC Hanura Kotamobagu ini, Senin (04/05/2020) malam.

Menurut Agus, Pansus telah mengundang bergiliran sekitar 37 OPD di jajarang Pemkot Kotamobagu, dalam kurun waktu sepekan. “Kita bekerja siang malam,” ujar Agus.

OPD yang telah digilir dinataranya, Dinas Pendidikan, Inspektorat, Bagian Hukum, Bagian Kesra, Dinas Capil, Kantor Kesbangpol, Bagian Humas dan Protokol, Dinas Ketahanan Pangan, dan Bagian Pemerintahan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, termasuk Kesekertariatan DPRD Kota Kotamobagu.

Meski demikian, kata Ketua Komisi 1 DPRD Kotamobagu ini, masih ada beberapa OPD yang belum diundang Pansus. “Insya allah dalam waktu dekat semua OPD akan selesai diundang pansus untuk melakukan pembahasan,” ucap Agus. (*)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.