Apresiasi Tenaga Medis, Rocky Wowor Berikan Bantuan 1000 Masker Medis ke RSUD Bolsel

0

BOLSEL – Berbagai gerakan sosial dilakukan dalam memerangi Virus Corona Disease (Covid-19) baik pemerintah, organisasi sosial kemasyarakatan maupun individu untuk bergerak bersama dalam memutuskan mata rantai Covid-19.

Seperti yang dilakukan salah satu legislator DPRD Sulut asal Bolaang Mongondow Timur, Rocky Wowor. Ia memberikan bantuan 1000 masker ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bolaang Mongondow Selatan, Minggu (3/5/2020).

Bantuan tersebut diserahkan oleh tim Media Center Wowor Rocky dan diterima langsung Direktur RSUD Bolsel dr. Sri Pakaya, yang bertempat di Desa Popodu, Kecamatan Bolaang Uki.

Langkah ini merupakan bentuk kepeduliannya kepada para tenaga medis yang menjadi garda terdepan melawan penyebaran virus Corona.

Menurut Koordinator Media Center WR, Ridwan Mamonto, bahwa sesuai arahan Bupati Bolsel, masker tersebut kita serahkan ke Dirut RSUD Bolsel.

“Ini adalah bentuk apresiasi dan kepedulian bung Rocky kepada tenaga medis yang berada di garda terdepan dalam menangani Covid-19,” kata Ridwan.

Ia menambahkan, mungkin nanti juga ada bantuan selanjutnya tapi lebih ke masyarakat.

Di waktu yang sama, Direktur RSUD Bolsel dr. Sri Pakaya mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas bantuan APD masker medis.

Dikatakan, kepedulian yang telah diperlihatkan Ketua DPRD Sulut patut dicontohi dan diapresiasi, sehingga di tengah wabah, pihaknya sangat terbantukan dengan adanya bantuan APD tersebut.

“Kami sangat berterima kasih karena bantuan ini sangatlah membantu. Semoga semakin banyak orang yang melakukan aksi seperti ini ditengah Pandemi Covid-19,” ucapnya.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.