Viral Di Dunia Maya Vidio Siswi SMA Digerayangi Ramai-ramai. Polda Sulut Turun Tangan

0

Manado – Video seorang siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) dilecehkan beramai-ramai tengah viral di media sosial. Kejadian itu diduga terjadi di wilayah Bolaang Mongondow Raya, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Dalam Video yang berdurasi 26 detik tersebut, terlihat seseorang yang mengenakan seragam putih-abu-abu dipegangi kaki dan tangannya oleh beberapa orang. Organ intim si siswi dipegang-pegang, baik oleh pria maupun wanita yang juga memegangi kaki dan tangan si siswi.

Kepolisian daerah (Polda) Sulawesi Utara bertindak cepat menangani peristiwa tersebut, Polda Sulut melalui tim siber dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) sedang melacak asal vidio tersebut.

“Saat ini sedang dilakukan penyelidikan oleh Krimsus, oleh tim sibernya,” kata Kabid Humas Polda Sulut Kombes Jules Abraham Abast seperti dilansir dari Detik.Com

Jules juga menuturkan Polda Sulut bergerak lantaran peristiwa itu diduga terjadi di Kabupaten Bolaang Mongondow. Dugaan itu didasari bahasa para pelaku yang menggerayangi si korban, mirip bahasa daerah Bolaang Mongondow.

“Dari video itu kan terdengar ada yang berbicara. Bahasanya mirip bahasa daerah sana. Tapi kami kan harus menyelidiki benar atau tidak, karena di video itu kurang terdengar jelas juga kata-katanya,” Pungkas Jules. (Alf/Dtc)

Leave A Reply

Your email address will not be published.