Gubernur Sulut Resmikan 3 Rumah Ibadah Yang Berdampingan Di Bolmong Selatan

0

Bolsel – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE berserta jajaran melalukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. Kunjungan Kerja tersebut di terima langsung Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, S.Pt.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Sulut meresmikan 3 rumah ibadah yaitu Masjid Amirul Mukminin, Gereja Bukit Hermon dan Pure Amerta Segare. Ketiga tempat ibadah tersebut berdampingan dan berada di halaman kantor Bupati Bolsel.

Olly dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan yang telah mewujudkan simbol kerukunan dan toleransi di Sulawesi Utara dengan di bangunnya ketiga Tempat Ibadah tersebut.

”Bolmong Selatan telah mampu menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama berdasarkan iman dan kepercayan masing – masing ini merupakan wujud dari pancasila yang sebenarnya,” ujar Gubernur.

Sementara itu Bupati Bolsel dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang selalu memberikan suport kepada Bolaang Mongondow Selatan.

“Pemerintah Daerah dan masyarakat Bolsel menyampaikan banyak terimakasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur telah banyak membantu Pemerintah Bolmong Selatan dalam menghadapi hambatan dan tantangan dalam kemajuan Daerah sehingga Kepemimpinan dan keteladanan ini selama ini layak dilanjutkan,” Pungkasnya. (Rud)

Leave A Reply

Your email address will not be published.