Gubernur Gorontalo Apresiasi Perkembangan Bolmong Selatan

0

Bolsel – Gubernur Provinsi Gorontalo Drs. H. Rusli Habibie, M.AP memuji perkembangan dan perubahan daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan yang baru berusia 11 tahun.

Hal tersebut disampaikan Rusli saat melakukan kunjungan bersama tim JKMPC touring jelajah sulawesi 2020, Jumat (28/2/2020).”Bolmong Selatan mengalami perkembangan cukup signifikan walaupun baru 11 tahun perubahannya sangat terlihat,” Ujar Gubernur 2 priode ini di lokasi kegiatan.

Lanjutnya, Bolmong Selatan memiliki banyak obyek daya tarik wisata yang potensial. Budaya dan kulinernya sangat beragam. Ini perlu di kembangkan menjadi destinasi wisata yang menarik”Pariwisata Bolsel sangat bagus, baik dari wisata alam bahari, spot diving, taman laut yang indah dan unik. Ikannya banyak jenis, terumbu karangnya masih tetap terpelihara baik,” Terang Gubernur yang juga politisi Golkar.

Gubernur juga menyambut dan mendukung pelaksanaan Festival Teluk Tomini (FTT). Dan bulan april nanti ia akan mengajak Walikota, Bupati se Provinsi Gorontalo untuk menghadiri FTT. “Mari sama sama kita sukseskan, datang ke Bolsel anda pasti puas,” Pintanya.

Sementara, Bupati Hi. Iskandar Kamaru S.Pt mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Gubernur atas dukungannya ke Pemkab Bolmong Selatan untuk mensukseskan FTT.”Suatu Kehormatan bila Gubernur, Walikota dan Bupati Se Provinsi Gorontalo kembali menghadiri event FTT 2020,” Pungkas Iskandar. (Rud)

Leave A Reply

Your email address will not be published.