Aplikasi Adiraku Permudah Nasabah PT Adira Finance

0
IPNBisnis – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) terus berinovasi dalam pelayanan untuk memudahkan penggannya mengakses informasi umum berupa produk dengan meluncurkan aplikasi layanan konsumen berbasis digital, yaitu Adiraku.

 

Dengan aplikasi Adiraku, konsumen Adira Finance akan mendapatkan akses terhadap layanan finansial yang lebih cepat dan pengalaman bertransaksi yang mudah, kapanpun dan dimanapun.

 

Aplikasi tersebut dirancang untuk menjadi solusi finansial bagi konsumen dengan memberikan pengalaman bertransaksi yang lebih baik sesuai kebutuhan. Berbagai fitur layanan yang tersedia di Adiraku antara lain, informasi detil kontrak, bayar angsuran instan, di mana konsumen dapat melakukan pembayaran angsuran secara realtime di mana saja dan kapan saja.

 

Branch Manager Adira Kotamobagu
Adira cabang Kotamobagu melalui Brach Manager Boyke G Makel menyampaikan melalui aplikasi Adiraku, konsumen juga dapat melihat riwayat pembayaran, eazy klik, simulasi kredit, Whatsapp Chat Dering Adira 24 jam, janji bayar, lokasi cabang, cashback dan informasi umum seperti informasi terkait persyaratan perpanjangan STNK dan BPKB.

 

“Aplikasi Adiraku dapat diunduh melalui Google Playstore (Android) atau App Store (IOS). Setelah mengunduh, konsumen dapat melakukan registrasi dengan mengisi nomor smartphone dan kode OTP yang dikirimkan via sms, dan setelahnya konsumen dapat membuat PIN yang akan digunakan untuk login,” terangnya

 

Boy juga menerangkan, aplikasi Adiraku tidak hanya diperuntukkan bagi konsumen Adira Finance saja, masyarakat  yang tertarik untuk mengetahui informasi tentang solusi finansial dari Adira Finance, bisa mengakses informasi umum berupa produk, promo maupun lokasi cabang Adira Finance serta melakukan simulasi kredit berbagai produk di aplikasi Adiraku.

 

“Menjadi komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, serta membawa mereka maju dan sukses bersama dengan Adira Finance. Hal ini sejalan dengan
visi perusahaan yaitu, menciptakan nilai bersama untuk kesejahteraan masyarakat,” Pungkas Boy. (ALF)

Leave A Reply

Your email address will not be published.