5 Pemain Termahal Di Liga 1 Indonesia

IndonesiaPostNetBola

0

IPNBola – Kompetisi sepakbola teringgi di Indonesia yaitu Liga 1 tahun 2020 akan segera bergulir. Rencananya, kick off liga 1 2020 akan dilaksanakan pada 29 Februari 2020.

Club-club terbaik di Indonesia yang akan berkompetisi di liga 1 tahun 2020 mulai menyiapkan tim nya untuk bertarung di kompetisi tersebut dengan mendatangkan pemain baru baik pemain lokal ataupun pemain asing.

Dilansir dari Transfermarkt, berikut ini 5 besar pemain dengan nilai pasar tertinggi di liga 1 tahun 2020, yang semuanya pemain asing.

  1. Brwa Naouri – Bali United.
Brwa Nouri

 

 

 

 

 

 

Brwa Nouri merupakan pemain asing yang dimiliki oleh Bali United. Gelandang asal Irak tersebut merupakan mantan pemain AIK Fotboll club yang berlaga di kasta tertinggi liga Swedia.

Nouri menjadi pemain asing dengan nilai pasar termahal menjelang Liga 1 2020. Ia memiliki nilai pasar mencapai 600 ribu euro (Rp8,9 miliar).

2. Marco Simic – Persija Jakarta.

Marco Simic top skorer liga 1 musim 2019, Merupakan mantan pemain tim Nasional Kroasia tersebut memiliki nilai pasar mencapai 550 ribu euro (Rp8,1 miliar).

3. Matias Malvino – Arema FC.

Matias Malvino merupakan rekrutan baru Arema FC. Dia merupakan bek asal Uruguay yang memiliki 11 caps di Copa Libertadores ini memiliki nilai pasa 500 ribu euro (Rp. 7,4 miliar)

4. Marco Motta – Persija Jakarta.

Motta Saat Masih Membela Juventus

 

 

 

 

 

 

 

Marco Motta merupakan rekrutan baru Persija Jakarta yang direkrut dari club Spanyol UD Almeria, Mantan bek Juventus ini memiliki nilai pasar 500 ribu euro (Rp7,4 miliar).

5. Makan Konate – Persebaya Surabaya.

Makan Konate resmi berseragam Persebaya Suarabaya untuk Liga 1 2020. Musim lalu, Pemain tim Nasional Mali ini memperkuat musuh bebuyutan tim Bajul Ijo yaitu Arema FC.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini memiliki nilai pasar sebesar 475 ribu euro (Rp7 miliar).

Leave A Reply

Your email address will not be published.