Pendukung INIMI Blusukan di Makassar, Ajak Warga Dukung Indira-Ilham

0

Makassar – Ratusan pendukung INIMI nomor urut 3 di Kecamatan Makassar, kota Makassar Sulawesi selatan (Sulsel) melakukan blusukan untuk mengajak warga mendukung Indira Yusuf Ismail dan Ilham Fauzi sebagai Walikota dan Wakil Walikota Makassar periode 2024-2029, pada Rabu (23/10/2024).

Dalam aksi ini, para pendukung yang berasal dari berbagai komunitas dan warga setempat mengenakan seragam berwarna orange, hitam, dan hijau.

Kegiatan blusukan ini mendapat sambutan meriah dari warga Kelurahan Maccini. Mereka mengacungkan tiga jari sambil meneriakkan, “INIMI Teruskan Kebaikan Jangan Biarkan Makassar Mundur Lagi.

Salah satu warga menyatakan,”Kami tidak mudah percaya dengan janji yang belum pasti. Kami mendukung INIMI karena pasangan Ibu Indira dan Ilham Fauzi akan meneruskan program-program Bapak Danny Pomanto yang kini sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,”ungkap salah satu warga.

Dalam kesempatan itu, kelompok pendukung juga mengajak warga Maccini untuk memilih Danny – Ashar (DIA) nomor urut 1 sebagai Gubernur Sulsel 2024-2029.

Ketua MBR, H. Arman, mengungkapkan pentingnya memiliki pemimpin yang kompeten dan inovatif, dengan menyatakan.

“Hanya Bapak Danny – Ashar yang dapat mengantar Sulsel lebih baik,”harapnya.

H. Arman menambahkan bahwa Kota Makassar kini dikenal di mancanegara berkat kepemimpinan Danny Pomanto, yang berhasil menjalankan program-program inovatif.

“Berkat Bapak Danny Pomanto, Makassar kini dikenal di negara luar. Mari kita wujudkan Sulsel yang lebih baik dengan memilih Danny – Ashar sebagai Gubernur Sulsel 2024-2029,” tutup H. Arman.(Tim)

Leave A Reply

Your email address will not be published.