Bupati dan Wabup Bolsel Hadiri Semarak Peringatan Hari Ibu Ke 95, Iskandar Kamaru: Jangan Pernah Lupa Peran Seorang Ibu

0

BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt, M.Si Bersama Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid menghadiri semarak peringatan hari Ibu ke 95 yang di gelar Tim penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), di Lapangan Futsal Kompleks Perkantoran Panango. Kamis. 21 Desember 2023.

Terlihat Bupati didampingi ketua Tim Penggerak PKK Ny. Hj. Selpian Kamaru-Manopo dan juga Wabup di dampingi Sekretaris TP-PKK Ny. Rosdiana Abdul Hamid-Lapatola.

Dalam sambutan Iskandar Kamaru sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan menyebut momen ini adalah momen silaturahim antar Ibu-ibu PKK dan DWP.

“Mari kita meriahkan dengan riang gembira, dimana kegiatan ini adalah sebagai bentuk penghargaan atas jasa-jasa seorang Ibu agar supaya kita terus mengingat sosok Ibu,” Kata Iskandar

Ia menambahakan kegiatan ini merupakan momen yang sangat berharga, terutama para ibu-ibu.

“Alhamdulillah melihat antusias para ibu-ibu terutama ibu-ibu PKK memeriahkan kegiatan ini dengan sangat luar biasa, sekali lagi saya sampaikan jangan pernah lupa peran dan sosok seorang ibu.” Ujar Iskandar

Turut hadir dalam kegiatan semarak Hari Ibu tersebut diantaranya Sekda Bolsel M. Arvan Ohy, Asisten II Muh. Suja Alamri, para Staf Ahli Bupati, pimpinan PD serta jajaran anggota PKK dan DWP Bolsel. (Nl)

Leave A Reply

Your email address will not be published.