Abdullah Mokoginta Hadiri Kegiatan Operasi Pasar Murah di Kotamobagu Selatan

0

KOTAMOBAGU- Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta., S.H., M.Si menghadiri operasi Pasar Murah di Balai Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan. Kamis (12/9/2024).

Melalui sambutannya Pj Walikota Kotamobagu mengatakan, operasi Pasar Murah ini dilaksanakan dalam rangka membantu masyarakat untuk memperoleh berbagai kebutuhan pokok Masyarakat di Kota Kotamobagu dengan harga yang lebih terjangkau.

Adapun kebutuhan pokok masyarakat, seperti beras, minyak goreng dan gula dengan harga murah.

“Saya juga ingin menyampaikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada Perum Bulog Sub Divisi Regional Bolaang Mongondow dan Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Kota Kotamobagu yang melaksanakan kegiatan Operasi Pasar Murah pagi hari ini,” ujarnya.

Pj Walikota juga mengajak kepada masyarakat untuk dapat memanfaatkan pekarangan rumah untuk dijadikan dapur hidup dengan cara menanam berbagai tanaman cepat panen, seperti cabai atau sayuran dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari,”ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Walikota, juga menyerahkan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat penerima BLT di Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.