PTPN IV Regional I Kebun Ambalutu Gelar Berbagai Kegiatan Sambut HUT RI Ke 79

0

Indonesiapos.net ASAHAN – PTPN IV Regional I Kebun Ambalutu menggelar berbagai kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 79.

Kegiatan yang berlangsung di lapangan sepakbola Kebun Ambalutu berjalan lancar dan aman, hingga penyerahan hadiah para juara.

“Salah satu kegiatan favorit tersebut adalah jalan sehat yang hampir diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat sekitar,” kata Manager PTPN IV Regional I Kebun Ambalutu, Luli Achmad Gozali, Jumat (16/8/2024).

Selain itu, sebut dia, saya dan para karyawan serta masyarakat sekitar sangat bahagia dapat melaksanakan kegiatan dalam rangka menyambut HUT RI ke 79 ini.

“Semoga kegiatan yang baik ini terus terlaksana dan berkesinambungan. Untuk itu, diharapkan kepada seluruh karyawan dan masyarakat dapat mendukung kegiatan yang sangat kita banggakan ini dalam rangka HUT RI,” terangnya.

Dalam kesempatan ini, marilah kita, berdoa bersama sama mendoakan para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan RI yang tercinta ini,” pungkasnya.

Sementara itu, CKP APK PTPN IV Regional I Kebun Ambalutu, Ferdinand Joseph mengatakan bahwa dirinya cukup senang melihat antusias para karyawan dan juga warga sekitar yang mengikuti kegiatan ini, karena dapat turut serta merasakan euforia HUT RI Ke 79 bersama manajemen dan seluruh karyawan PTPN IV Regional I Kebun Ambalutu dengan seluruh masyarakat sekitar Kebun Ambalutu.

Rangkaian kegiatan :

1. Penyerahan hadiah untuk juara voli, bulu tangkis dan tenis meja.

2. Mengadakan lucky draw untuk karyawan dan juga warga sekitar Kebun Ambalutu.

3. Penyerahan hadiah terhadap afdeling/bagian terbaik yang peduli terhadap lingkungan hidup dan lomba kreativitas daur ulang dari bahan – bahan alami ataupun barang bekas.

4. Memberikan penghargaan kepada pemanen dan penderes terbaik oleh Serikat Pekerja Perkebunan (SPBun).

Penulis : Rangga.

Leave A Reply

Your email address will not be published.