Pj Wali Kota Salurkan Bantuan Pemkot Kotamobagu Kepada Masayarakat Terdampak Bencana Alam di Kabupaten Bolsel

0

KOTAMOBAGU- Pemerintah Kota Kotamobagu kembali menyalurkan bantuan bagi masyarakat terdampak bencana alam di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Molibagu, Kamis, 8 Agustus 2024 turut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang., S.E., Asisten 2 Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Muhammad. S. Alamri., S.Pd., para Asisten dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan., Pengurus DWP Kota Kotamobagu serta pengurus Baznas Kota Kotamobagu.

Bantuan yang diserahkan langsung Pj. Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si tersebut, diterima Asisten 1 Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Alsafri. U. Kadullah., S.Pd., M.E. yang mewakili Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Asisten 1 Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Alsafri. U. Kadullah., S.Pd., M.E: menyampaikan “Selamat datang kepada Pj. Wali Kota Kotamobagu bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu dan rombongan di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pak Wali beserta jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu atas penyaluran bantuan kepada masyarakat yang terdampak musibah bencana banjir di Bolaang Mongondow Selatan untuk kedua kalinya, setelah beberapa waktu lalu juga telah menyalurkan bantuan tahap pertama.

Ditempat yang sama, Pj. Wali Kota Kotamobagu mengatakan bahwa kedatangan untuk kedua kalinya ini sebagai wujud kepedulian antar sesama, karena masyarakat Bolsel adalah saudara dan kita semua ikut merasakan beban yang mereka rasakan.

“Harusnya bantuan ini kami salurkan beberapa waktu lalu, hanya saja oleh kesibukan dan padatnya agenda Pemkot Kotamobagu, sehingga baru hari ini bisa kami salurkan. Mudah-mudahan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kami warga masyarakat Bolsel,” ungkap Pj. Wali Kota Asripan Nani.

Leave A Reply

Your email address will not be published.