Terabas Labuhanbatu Siap Menangkan Bobby Nasution Di Pilgubsu 2024

0

LABUHANBATU – Dukungan terhadap bakal calon Gubernur Sumatra Utara terus mengalir, Sekelompok masyarakat yang tergabung dalam Team Relawan Bobby Afif Nasution (Terabas) Kabupaten Labuhanbatu, mendeklarasikan diri dan siap mendukung serta memenangkan Bobby Nasution dalam pemilihan Gubernur Sumut Tahun 2024. Rabu (24/07/2024) di Kantor DPC Gerindra Labuhanbatu.

Wakil Ketua Kordinator Terabas Kabupaten Labuhanbatu,Nuh Nasution mengatakan Terabas merupakan Team Relawan yang sudah memiliki Licenci dan telah di akui keberadaannya di Sumatera Utara oleh Rumah Kolaborasi Bobby Nasution (RKBN).

“Malam ini kami seluruh Pengurus Kabupaten dan Kordinator Kecamatan berkumpul dan bersilaturahmi untuk mematangkan dan menguatkan Team di Labuhanbatu,”kata NUH dalam keterangannya.

Nuh Nasution menekankan Team Relawan Bobby Afif Nasution (Terabas) Labuhanbatu optimistis Bobby Nasution bisa menjadi pemimpin muda di Sumut yang membawa Sumut lebih baik lagi ke depannya. Bobby dinilai sangat layak dan mumpuni sebagai Gubernur Sumatera Utara ke depan.

“Alhamdulillah pengurus dan Kordinator Kecamatan siap dan bersemangat untuk membantu memenangkan Bobby hingga ketingkat Desa dan Kelurahan di Labuhanbatu,”jelasnya.

Oleh karena itu, Nuh Nst berharap keberadaan Terabas di Labuhanbatu dapat menjadi energi positif ditengah tengah masyarakat kabupaten labuhanbatu.

“Mudah mudahan keberadaan kami juga mendapat dukungan penuh oleh masyarakat Labuhanbatu,”tutupnya.

Diketahui saat ini Kepengurusan Team Relawan Bobby Afif Nasution (Terabas) sudah terbentuk hingga ke kordinator kecamatan di Sembilan kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.(MS).

Leave A Reply

Your email address will not be published.