Plt Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar menerima kunjungan PT. Jasa Raharja

0

LABUHANBATU – PLT Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM menerima Silaturahmi yang di lakukan oleh PT. Jasa Raharja perwakilan Kisaran di Ruang Kerja Kantor Bupati Labuhanbatu, Rantau Selatan, Kamis (06/06/2024).

Kami harapkan pengurusan jasa raharja diperjelas, segala kepengurusan dipermudah, tidak semua masyarakat mengerti, belum lagi ada pihak ketiga atau calo

Hal tersebut disampaikan Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM. saat kunjungan silaturahmi Kepala Jasa Raharja.

Terima kasih atas kunjungan Kepala Jasa Raharja Perwakilan Kisaran Khairil, ST., M.Si, masih banyak masyarakat yang merasa sulit untuk mengurus ke Jasa Raharja, agar masyarakat Labuhanbatu bisa terlayani dengan baik dan bagaimana tindak lanjutnya pengurusan jasa raharja buat masyarakat nanti kita bahas bersama, kata Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM.

Sementara Kepala Jasa Raharja Perwakilan Kisaran Khairil, ST., M.Si. dalam pertemuan tersebut mengatakan, Setiap warga Negara Indonesia dilindungi oleh asuransi Jasa Raharja berdasarkan dengan Undang – Undang (UU) No. 33 Tahun 1964 dan Undang – Undang (UU) No. 34 Tahun 1964.

Apabila ada masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas, bisa mengurus dan melaporkan ke kantor pelayanan jasaraharja terdekat, sebut Khairil, ST., M.Si.

Lebih lanjut Khairil, ST., M.Si menyebutkan, bahwa untuk saat ini Jasa Raharja sudah terdigitalisasi dan terhubung dengan beberapa instansi, jasa raharja akan terus meningkatkan pelayanan dan memutus pihak ketiga atau maupun calo yang justru merugikan masyarakat,” pungkasnya.

Silaturahmi Kepala Jasa Raharja Perwakilan Kisaran dan rombongan tersebut disambut Plt. Bupati dalam audiensi ini, Asisten I Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Labuhanbatu Drs. Sarimpunan Ritonga, M.Pd., Kepala Bagian Protokol Setdakab Labuhanbatu Prandi Nasution dan Penanggungjawab Samsat Rantauprapat.(MS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.