Jelang Penutupan TMMD Plt Bupati Sambut Kehadiran Denrem 022/PT

0

LABUHANBATU – Jelang Penutupan TMMD ke-120 Kosong 0209/LB, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd. MM, sambut kunjungan Komandan Korem 022/ Pantai Timur sekali jamuan makan malam, di Cafe Pondok Mahoni, Rantauprapat, Kamis Malam (6/6/2024).

Atas kunjungan tersebut Plt. Bupati Labuhanbatu mengucapkan selamat datang kepada Danrem 022/PT dan rombongan bumi ika bina en pabolo Kabupaten Labuhanbatu.

Satu kehormatan bagi kami Danrem 022/PT Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu, S.E beserta rombongan berkunjung ke Labuhanbatu jalin silaturahmi sekaligus menghadiri penutupan TMMD ke 120 Kodim 0209/LB.

“Kedatangan bapak Danrem 022/PT menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami, ini bukti bahwa hubungan sinergi Pemkab Labihanbatu dengan TNI khususnya Kodim 0209/LB berjalan dengan baik, harapan saya Pemkab dan TNI terus bersinergi untuk membangun kabupaten labuhanbatu kearah yang lebih baik lagi, kata Hj. Ellya Rosa Siregar

Sementara Danrem 022/PT Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu, S.E, dalam pertemuan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Plt. Bupati Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd,MM, yang sudah sangat mendukung kegiatan TNI, apalagi kegiatan TMMD ke 120 yang dilaksanakan di Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu berjalan dengan baik tanpa ada kendala.

Turut hadir dalam pertemuan silaturahmi tersebut antara lain Dandim 0209/LB Letkol INF Yudi Ardiyan Saputro S.IP, Para Asisten Setdakab, dan Tamu Undangan Lainnya.(MS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.