Zafar Siddik Pohan Lantik PPS Se Labuhanbatu Dalam Rangka Pemilukada Tahun 2024

0

LABUHANBATU – Usai pengumuman Penetapan Hasil Seleksi Calon Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang akan bertugas untuk penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati, dan Wakil Bupati di Kabupaten Labuhanbatu tahun 2024, hari ini Ketua KPU Labuhanbatu Zafar Siddik Pohan melantik dan Mengambil Sumpah Janji PPS se Labuhanbatu di gedung RPCC Rantauprapat, Minggu (26/05/2024)

Setelah dilantik seluruh PPS resmi melaksanakan tugas seluruh proses tahapan penyelenggaraan pilkada diwilayah tugasnya masing masing.

Ketua KPU Labuhanbatu Zafar Siddik Pohan mengucapkan selamat kepada seluruh PPS dan selamat bertugas, kepada seluruh PPS laksanakan tugas dengan sepenuh hati penuh tanggung jawab sesuai peraturan dan perundang-undangan.

Saya minta kepada seluruh PPS dalam melaksanakan tugas tugasnya harus berpegang teguh pada kode etik penyelenggara dan berkoordinasi dengan pemerintah maupun pihak pihak terkait di wilayah kerjanya masing-masing, tegas Zafar Siddik Pohan.

Pengambilan Sumpah dan janji PPS se Kabupaten Labuhanbatu turut dihadiri, Komisioner KPU Labuhanbatu, DPRD Labuhanbatu, Bawaslu Labuhanbatu, Fokopimda, Sekretaris KPU Labuhanbatu dan seluruh jajaran Sekretariat KPU Labuhanbatu. (MS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.