Kemendagri Mengganti Dua Penjabat Kepala Daerah Di Sulawesi Utara.

0

Manado – Kementerian Dalam Negeri resmi melakukan pergantian terhadap dua Penjabat Kepala Daerah di Provinsi Sulawesi Utara, yaitu Pj Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow dan Pj Bupati Kebupaten Sangihe.

Gebernur Sulut Olly Dondokambey melantik dr. Jusnan C. Mokoginta sebegai Pj Bupati Kab. Bolaang Mongondow pada Rabu (22/5/24). Di ketahui dr. Jusnan kini menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kab. Bolaang Mongondow Utara.

Di saat yang sama, Olly juga menyerahkan surat nota dinas pelaksana harian Bupati Sangihe kepada dr Rinny Tamuntuan yang tengah menjabat sebagai Pj Bupati Sangihe sejak tahun 2022 silam.

Belum sehari menerima nota dinas, Kemendagri langsung mengganti Rinny Tamuntuan dengan Albert Huppy Wounde sebagai Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe, berdasarkan surat kemendagri tertanggal 22 Mei 2024.

Di lansir dari Totabuan.News Albert Huppy Wounde merupakan Kepala Biro Hukum Sumber Daya Manusia, Organisasi, dan Tata Laksana pada Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK). (Alf)

Leave A Reply

Your email address will not be published.