Wali Kota Medan Bobby Nasution Terus Mendapat Apresiasi Masyarakat Kota Medan

0

MEDAN – Wali kota Medan Bobby Nasution terus mendapatkan apresiasi dari sejumlah masyarakat Sumatra Utara.

Salah satunya, Direktur Utama PT Darul Umroh Alharamain Muhammad Abduh saat pertemuan silaturahmi dan temu kangen PT Darul Umroh Alharamain di jalan Karya Bakti, Medan Johor, Minggu (19/5/24).

Kenapa saya Bangga mempunyai Wali Kota seperti pak Bobby Nasution, Karena beliau sangat peduli dan perhatian kepada umat muslim khususnya jamaah haji kota Medan. Dimana beliau meminta Camat, Lurah dan Kepling dibantu Aparat keamanan untuk menjaga rumah Jamaah Haji terutama rumah jamaah haji yang kosong.

Muhammad Abduh menyebutkan, sikap perhatian dan kepedulian yang diberikan Bobby Nasution bagi umat muslim kita apresiasi apalagi instruksi yang diberikan Wali Kota Medan Bobby Nasution kepada jajarannya dibantu pihak Aparat keamanan menjaga rumah beserta keluarga yang ditinggalkan para Jamaah Haji asal kota Medan.

Menurut Abduh, kepedulian dan perhatian yang diberikan Bobby Nasution tidak hanya untuk rumah jamaah Haji, tetapi juga menjaga keluarga dan melihat anak – anak ataupun orang tua yang ditinggalkan jamaah haji saat beribadah ke tanah suci agar lebih fokus melaksanakan Ibadah.

Sikap peduli dan perhatian Bobby Nasution ini sebagai bentuk menjaga, merawat, mengayomi dan memelihara kota Medan, ujar Abdul.

Terima kasih Pak Bobby Nasution atas kepedulian dan perhatian yang diberikan untuk masyarakat dan umat, untuk jamaah haji asal kota Medan yang akan berangkat ke tanah suci kami akan memberikan fasilitas dan sarana, pungkas Muhammad Abduh.(MS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.