Asripan Nani Resmi Buka Tournament Sepak Bola Wali Kota Cup tahun 2024

0

KOTAMOBAGU- Penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani, membuka secara resmi Open Tournament Sepak Bola Wali Kota Cup tahun 2024, bertempat di Stadion Motobatu, Desa Poyowa Besar Dua, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Sabtu 18 Mei 2024.

Lewat sambutannya Penjabat Wali Kota Kotamobagu mengatakan, sangat menyambut baik pelaksanaan turnamen Wali Kota Cup yang dilaksanakan untuk ke – 7 kalinya ini.

“Kita semua tentunya berharap lewat turnamen bisa menghasilkan atlit-atlit sepak bola Kota Kotamobagu yang nanti ke depan bisa menjadi satu tim untuk berlaga di level Liga Tiga, Liga Dua bahkan Liga Satu,” harapnya.

Dikatakannya juga, harus sejalan antara pertandingan sepak bola dan pertumbuhan ekonomi di Kota Kotamobagu, 24 tim yang sebagian datang dari luar Kota Kotamobagu tentunya memberikan efek secara ekonomi bagi daerah.

“Kurang lebih 24 tim sepak bola yang datang di Kota Kotamobagu, tentunya belanja dan tinggal di Kota Kotamobagu, sehingga berdampak secara ekonomi bagi masyarakat,” tuturnya.

Di akhir sambutan Asripan juga menitipkan pesan kepada seluruh tim peserta untuk selalu mengedepankan fair play saat berkompetisi.

“Kepada para pemain saya menghimbau untuk menjunjung tinggi nilai sportivitas dan mengutamakan fair play dalam setiap pertandingan. Mudah- mudahan kegiatan ini akan melahirkan atlit-atlit berprestasi di daerah yang sama kita cintai ini,” pungkasnya.

Pembukaan kegiatan turut dihadiri Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, Dandim 1303 Bolaang Mongondow Letkol Inf Fahmil Harris, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, Kajari Kotamobagu Elwin Agustian Khahar, Mantan Bupati Bolaang Mongondow Marlina Moha Siahaan, Sekda Kotamobagu Sofyan Mokoginta, para Asisten, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemkot Kotamobagu, para Staf Khusus Wali Kota, serta Camat, Lurah dan Sangadi se – Kota Kotamobagu

Leave A Reply

Your email address will not be published.