Purwanto Kader Partai Nasdem Siap Bertarung di Pilkada Labuhanbatu 2024

0

LABUHANBATU – Purwanto salah satu tokoh Politik dari Partai Nasdem Kabupaten Labuhanbatu Dan Anggota Puja Kesuma Labuhanbatu, diminta Para tokoh pesisir Pantai, mulai dari Panai Hilir Panai Tengah, Panai Hulu, Bilah Hilir Pangkatan dan Bilah Hulu maju dalam bursa pencalonan Bupati dan wakil Bupati di Kabupaten Labuhanbatu, mewakili Tokoh Pesisir pantai, Senin (6/5/2024)

Purwanto dikenal sebagai Kader Partai NasDem Labuhanbatu, pernah menjabat sebagai kepala Desa dan tergabung dalam kepengurus DPD Puja Kesuma Labuhanbatu.

Purwanto juga dikenal santun ramah dalam bergaul dan tangan dingin membina masyarakat desa, beliau juga selalu memberikan gagasan dan ide ide kreatif untuk kemajuan Asosiasi pemerintahan Desa seluruh Indonesia (Apdesi) di Kabupaten Labuhanbatu.

Hal tersebut diungkapkan salah satu Tokoh Pesisir Pantai H. Sugimanto, terkai dukungan Para tokoh pesisir Pantai, H. Sugimanto menyebutkan, Ya benar Purwanto kita dorong maju pilkada Labuhanbatu, beliau pantas dan layak kita majukan sebagai Perwakilan dari daerah Pantai.

Untuk bertarung saya yakin, Purwanto bisa mewarnai pilkada di Kabupaten Labuhanbatu, kita sudah capek mendukung calon calon sebelumnya, yang bukan tokoh pesisir, ketika terpilih daerah pantai pembangunannya terabaikan.

Tahun ini tokoh dari pantai harus kita dukung maksimal demi kemajuan pembangunan daerah pesisir pantai, minimal menjadi wakil Bupati Labuhanbatu dan kita minta perwakilan kita itu adalah Purwanto, tegas H. Sugimanto.

Sugimanto juga menyebutkan, kalau sudah ada perwakilan dari pesisir pantai, pastinya kita lebih nyaman menyuarakan pemerataan pembangunan di daerah Pesisir sebab sudah ada wakil kita yang punya kebijakan.

Kami para mantan kepala desa dan para tokoh agama tokoh adat dan tokoh pemuda mulai dari Bilah hulu sampai ke Panai Hilir sepakat meminta Purwanto mewakili daerah Pantai ikut serta meramaikan pemilu kada di Kabupaten labuhanbatu tahun 2024 ini.

Alhamdulillah hari ini berkat dorongan dan motivasi kawan kawan Purwanto sudah mengembalikan Formulir pencalonan ke Partai NasDem, harapan kita Partai NasDem merestuinya sebab beliau salah satu kader Partai NasDem Labuhanbatu yang ikut penjaringan Kepala daerah di Kabupaten Labuhanbatu dari Partai NasDem, pungkas H. Sugimanto.

Sementara Purwanto usai pengembalian formulir penjaringan Pilkada Labuhanbatu dari Kantor NasDem kepada awak media mengatakan, Alhamdulillah permintaan kawan kawan hari ini sudah saya sahuti dan hari inipun saya sudah mengembalikan formulir penjaringan Bacalon Bupati/Wakil Bupati labuhanbatu di Kantor DPD Partai Nasdem Labuhanbatu.

Sebagai Kader NasDem saya berharap Saya diberi kesempatan seluas luasnya dan dukungan dari Partai NasDem ikut bertarung di Pilkada Labuhanbatu, begitu juga dan Puja Kesuma Labuhanbatu saya berharaf dukungan maksimal, mari sama kita menyamakan visi membangun Kabupaten Labuhanbatu yang sangat kita cintai ini.

Terimakasih para sahabat mantan Kades, para tokoh pesisir pantai, para tokoh Pangkatan dan Bilah Hulu mari sama kita rapatkan barisan dan sama sama berdoa semoga Partai NasDem mendukung keinginan rekan rekan semua, pungkas Purwanto.(MS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.