Plt Bupati Labuhanbatu Buka Turnamen Futsal Antar Pelajar Di GOR Rantauprapat

0

LABUHANBATU – Turnamen futsal antar pelajar tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se- Kabupaten Labuhanbatu tahun 2024 secara resmi dibuka Plt Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM kegiatan ini digelar di Gedung Olahraga Rantauprapat, Jumat (03/05/2024).

Turnamen Futsal antar pelajar yang digelar Dispora Labihanbatu bertujuan untuk meningkatkan minat olahraga di kalangan pelajar dan memacu semangat siswa meraih prestasi baik ditingkat kabupaten, provinsi maupun nasional.

Kepada seluruh pelajar Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM mengatakan jadikalah turnamen futsal ini menambah motivasi dan semangat belajar, terutama meningkatkan prestasi di bidang olah raga dan ini kegiatan positif dapat mencegah kenakalan remaja.

Saya ingatkan kepada seluruh pelajar terutama yang mengikuti turnamen ini agar tetap disiplin mengikuti semua aturan pertandingan dan selama dalam pertandingan saya minta tetap menjaga sportivitas.

Sementara Kadisporabudpar Hulwi, S.E., diacara pembukaan tersebut melaporkan bahwa Turnamen futsal antar pelajar merebutkan piala Bupati Labuhanbatu di ikuti 24 Pelajar dari utusan SD/Min dan 24 Pelajar dari utusan SLTP/MTs, turnamen Futsal ini berlangsung dari tanggal 3 – 8 Mei 2024, Kata Alwi.

Adapun tujuan turnamen Futsak ini untuk menambah motivasi di kalangan pelajar dalam meraih prestasi di tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional dan meningkatkan minat olahraga di kalangan pelajar, pungkasnya.

Tampak hadir dalam pembukaan turnamen futsal tersebut antaralain, Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L Malau., Fungsional Auditor Kajaksaan Negeri Khairuddin Nasution, Kabid Olahraga Disporabudpar Hendrik Simangunsong, Kabid Linmas Satpol PP H. Arifin Rambe, S.IP, Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Labuhanbatu H. Romario Simangunsong. (MS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.