Rapat Kerja Apeksi. Ini Pesan Ketua Komwil 1 Apeksi Bobby Nasution

0

MEDAN – Kita memiliki tanggung jawab besar untuk menciptakan tata kelola pemerintahan yang baik, efektif, dan transparan demi kesejahteraan masyarakat.

Kerja sama yang erat dan sinergi antar pemerintah daerah bisa menghadirkan inovasi yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat, memajukan sektor ekonomi lokal, serta menjaga kelestarian lingkungan.

Demikian disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution selaku Ketua Komisariat Wilayah (Komwil) I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) dalam Rapat Kerja Komwil I, yang dibacakan Wali Kota Binjai, H. Amir Hamzah selaku Wakil Ketua III Komwil I Apeksi di Ballroom Hotel Pangeran, Pekanbaru, Jumat (3/5/2024).

Rapat kerja tersebut secara resmi dibuka Mendagri Tito Karnavian yang diwakili Wakil Rektor (Warek) Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Bidang Hukum, Kerjasama, dan Kepegawaian Suhajar Diantoro.

Dalam Raker tersebut Bobby Nasution menekankan, pemimpin kota harus terus memajukan kota demi kesejahteraan dan kemajuan masyarakat.

Peserta Raker merupaka wali kota yang tergabung dalam Komwil I Apeksi, untuk itu jadikanlah rapat kerja ini sebagai momentum untuk merenung, berdiskusi, dan menyusun langkah-langkah strategis yang akan membawa kota yang dipimpin menuju arah yang lebih baik,

Untuk mewujudkan hal tersebut, Bobby Nasution menyampaikan tiga pesan. Pertama-tama, urainya, upaya untuk terus memajukan kota masing-masing memerlukan visi yang jelas dan komitmen yang kuat.

Hadir dalam Rapat Kerja Komwil I Apeksi tersebut antara lain Pj Gubenur Riau S.F. Hariyanto dan Direktur Eksekutif Apeksi, Alwis Rustam, segenap wali kota Komwil I Apeksi, termasuk Wali Kota Medan Bobby Nasution yang diwakili Wakil Wali Kota H. Aulia Rachman.(MS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.