MTQ Ke-53 dan FSQ ke-38 Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2024 Resmi Dibuka Plt Bupati Labuhanbatu

0

LABUHANBATU – Musabaqah Tilawatil Quran ke 53 dan Festival Seni Qasidah ke 38 Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2024 hari ini secara resmi dibuka Plt Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM.di Lapangan Bola Ikalia, Labuhan Bilik, Kecamatan Panai Tengah, Senin Malam (29/04/2024).

Diacara pembukaan tersebut Hj Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM kepada semua masyarakat Labuhanbatu terkhusus kepada masyarakat di kecamatan panai Tengah saya mengucapkan Minal aidin wal faizin, memohon maaf lahir dan batin.

Musabaqah Tilawatil Quran Hadis ke-53 dan festival seni Qasidah ke-38 tingkat Kabupaten Labuhanbatu tahun 2024, adalah upaya untuk membina Ukhuwah Islamiyah dalam rangka meningkatkan dan mengembangkan syiar Islam di Kabupaten Labuhanbatu, kata Hj Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM.

Kegiatan ini setiap tahunnya rutin dilaksanakan secara bergiliran di Kabupaten Labuhanbatu, jadikanlah moment kegiatan ini sebagai sarana peningkatan iman dan taqwa dan menjadi ikhtiar bagi kita dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan melalui nilai-nilai keagamaan demi mewujudkan masyarakat Labuhanbatu yang lebih baik sesuai dengan tema “Mari kita bumikan Alquran dan Seni Qasidah di Bumi Labuhanbatu idaman.”

Kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya seluruh lapisan masyarakat dan stakeholder yang telah ikut menyukseskan perhelatan pemilihan Presiden dan Legislatif tahun 2024 di Kabupaten Labuhanbatu, sehingga dapat berjalan dengan lancar dan aman tanpa terjadinya satu gangguan yang berarti.

Harapan kita bersama mudah-mudahan kondisi ini dapat terus kita tingkatkan di Kabupaten Labuhanbatu, jaga kekompakan, Jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita hoax, ujaran kebencian, maupun politik identitas terutama dalam menyongsong pemilihan kepala daerah Gubernur Bupati Walikota serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 27 November 2024 nanti, berikan yang terbaik untuk Kabupaten Labuhanbatu yang dicintai.

Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya
kepada seluruh panitia penyelenggara Musabaqah Tilawatil Quran ke 53, Festival Seni Qasidah ke 38 Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2024,, atas kontribusinya dalam menyukseskan pelaksanaan kegiatan ini.

Diakhir sambutannya Hj Ellya Rosa mengucapkan Selamat bertanding, untuk menghasilkan yang terbaik, saya minta kepada dewan Hakim, dewan juri dapat menjalankan tugas sebaik baiknya, pungkas Hj Ellya Rosa Siregar.

Tampak hadir diacara pembukaan tersebut, Kapolres Labuhanbatu, Dandim 0209 Labuhanbatu, Perwakilan Kepala Kantor Kemenag Labuhanbatu, Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat, Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat, Ketua MUI Labuhanbatu, Plt. Ketua TP PKK Labuhanbatu, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Labuhanbatu, para Asisten, Camat, Kepala OPD, para kabag di Kabupaten Labuhanbatu, Ketua Harian LPTSQ, Ketua Harian LASQI, TOGA, TOMAS dan Insan pers.(MS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.