Ditandai Dengan Kick Off Liga Sepak Bola Askab PSSI Piala Bupati Resmi Di Buka Hj. Ellya Rosa Siregar

0

LABUHANBATU – Liga Sepakbola merebutkan piala Plt. Bupati yang digelar Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Labuhanbatu Tahun 2024 di Stadion Binaraga Rantauprapat, ditandai dengan Kick Off oleh Plt Bupati Hj Ellya Rosa Siregar, Jum’at (26/04/2024) sore.

Saya mengapresiasi liga sepakbola yang dilaksanakan Askab PSSI Labuhanbatu, ini kegiatan positif menjaring bibit bibit baru atlit sepak bola di Kabupaten Labuhanbatu sehingga nantinya menghasilkan pemain sepak bola yang berkualitas dan membuat harum nama kabupaten Labuhanbatu, ujar Plt Bupati kepada awak media.

Kepada seluruh team yang mengikuti pertandingan Hj Ellya Rosa mengatakan, untuk seorang pemain dan team sepak bola “Gelar sportivitas tak kalah berharga dari gelar juara. Raih keduanya dengan bangga” dan
saya ucapkan selamat bertanding, sebut Hj Ellya Rosa.

Sementara Ketua Askab PSSI kepada awak media mengatakan, Liga yang kita laksanakan hari ini sebanyak 8
Team dan Liga yang kita laksanakan
berkelanjutan.

Konsep Liga ini kami ambil dari kota-kota modern seperti Medan dan Deli Serdang dan Liga ini kita laksanakan selama 30 hari, dengan total hadiah sebesar 55 juta.

Liga Ini untuk pertama kalinya di Kabupaten Labuhanbatu para pemain yang ikut bertanding sudah dilindungi oleh BPJS, sehingga apabila terjadi suatu hal kepada Pemain BPJS yang menanggung, kata Ikhsan.

Pantauan awak media Liga yang digelar Askab PSSI Labuhanbatu di awali pertandingan Tunas Muda Rantauprapat VS PSAP dimenangkan Tunas Muda dengan Skor 3-1.

Tampak hadir dalam pembukaan Liga Askab PSSI Labuhanbatu antara lain,
Ketua Asprov PSSI Sumut Arya Sinulingga, Unsur Forkopimda Labuhanbatu, OPD, Camat, Kepala BPJS, Pimpinan Perusahaan, KONI Labuhanbatu, Ketua HIPMI, Ketua KNPI. (MS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.