Plt Bupati Labuhanbatu Dan Wabub Labura Sambut Hangat Kehadiran Kapolda Sumut Di Labuhanbatu

0

LABUHANBATU – Plt Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM bersama Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, sambut hangat kehadiran Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Imam Agung Setya Imam Efendi, SH, S.I.K, M.Si di Aula Rumah Dinas Bupati, Jl. WR Supratman-Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara. Jum’at (26/04/2024).

Kehadiran Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., didampingi Ketua Daerah Bhayangkari Sumatera Utara Ny. Ernie Agung Setya beserta rombongan di Kabupaten Labuhanbatu dalam rangka melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker)

Sebagai ucapan terimakasih atas kehadiran Kapolda Sumatera Utara di Kabupaten Labuhanbatu, Plt Bupati Labuhanbatu bersama Wakil Bupati Labuhanbatu Utara menjamu makan siang sekaligus pererat silaturahmi antara pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labuhanbatu Utara dengan Pimpinan Kepolisian Sumatera Utara.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar mengucapkan selamat datang di Bumi Ika Bina en Pabolo kami juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kapolda Sumut beserta jajarannya atas sinergitas dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Labuhanbatu.

Semoga kehadiran Bapak Kapolda Sumatera Utara beserta rombongan akan memberikan dorongan dan semangat bagi kami dalam melanjutkan cita-cita pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu, kata Hj Ellya Rosa.

Hj Ellya Rosa menjelaskan bahwa Kabupaten Labuhanbatu terdiri dari 9 kecamatan dan 75 desa serta 23 kelurahan berada di pesisir timur pulau Sumatera dan berbatasan langsung dengan Selat Malaka, dalam kehidupan sosial, kerukunan masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu dapat terjaga dengan baik serta mendorong terbangunnya suasana kondusif, pungkasnya.

Dalam pertemuan tersebut Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Imam Agung Setya mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara yang terus bersinergi dengan Polres Labuhanbatu dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas, “Kabupaten Labuhanbatu memiliki potensi yang besar untuk membangun lebih baik lagi”. kata Kapolda.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0209/LB yang terus bekerjasama dengan Polres Labuhanbatu dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban. Kiranya kolaborasi ini terus terjalin dengan baik”, ucap Imam Agung Setya.

Jamuan makan siang di Aula Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu diwarnai dengan pemberian cenderamata kepada Kapolda Sumut oleh Plt. Bupati Labuhanbatu dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara.

Tampak hadir dalam jamuan tersebut antara lain, Sekretaris Daerah Labura Asisten Setdakab, pimpinan OPD, Camat, TP PKK Labuhanbatu, serta tamu undangan lainnya.(MS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.