Bobby Nasution Akan Tindak Lurah-Lurah Yang Menaikkan Harga Di Pasar Murah Ramadhan

0

MEDAN – Laporan dan pengaduan dari masyarakat terkait praktik menaikkan harga di pasar murah saat ramadhan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Medan di seriusi oleh Walikota Medan Bobby Nasution.

Kita akan tindak lurah-lurah yang kemarin menaikkan harga di pasar murah, Penegasan tersebut disampaikan Wali Kota Medan di sela-sela silaturahmi dengan perangkat daerah lingkungan Pemko Medan kepada wartawan di lobi kantor Wali Kota Medan, Selasa (16/4/2024).

Laporan dan pengaduan terkait praktik menaikkan harga di pasar murah ini telah sampai pada saya. ini bukan hanya terjadi pada satu atau dua kelurahan, lebih dari sepuluh kelurahan, seharusnya pasar murah yang digelar Pemko Medan itu membantu masyarakat selama bulan puasa, bukan malah menyulitkan, Ujar Bobby Nasution.

“Kita akan tindak lurah-lurah yang kemarin menaikkan harga di pasar murah,” dalam beberapa hari ke depan kita akan menjatuhkan sanksi kepada oknum-oknum yang terbukti terlibat menaikkan harga barang di Pasar Murah itu, Tegas Walikota Bobby Nasution.

Saya Bobby Nasution Walikota Medan disuasana Idulfitri 1445 H kepada seluruh masyarakat kota medan memohon maaf lahir dan batin.

Terkait pelayanan di hari pertama kerja pasca libur Lebaran, kepada awak Media Bobby Nasution menegaskan, mulai hari ini seluruh ASN Pemko Medan siap memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat, baik di tingkat Dinas, Kecamatan dan Kelurahan, pungkasnya. (MS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.