Besama Dandim 0209/LB Plt Bupati Labuhanbatu Tinjau Lokasi Yang Akan Dilaksanakan TMMD Tahun 2024

0

LABUHANBATU – Kodim 0209/LB akan melaksanakan TMMD ke -120 Tahun Anggaran 2024, yang akan dilaksanakan di Desa Selat Beting, Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu.

Untuk mengetahui lokasi pelaksanaan Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro bersama Plt Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM terjun langsung
meninjau lokasi yang akan dilaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -120 Tahun 2024 di Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (14/04/2024).

TMMD menggambarkan bentuk komitmen TNI dalam melestarikan semangat gotong royong leluhur dan terus dilestarikan TNI pada era saat ini.
kepada masyarakat.

Aksi TNI dalam kegiatan TMMD dapat menjadi sarana mengembangkan ide kreatif dan inovatif untuk menjawab kebutuhan masyarakat terutama di lokasi pelaksanaan TMMD.

Kata Plt Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, kepada seluruh pihak yang mendukung pelaksanaan TMMD di wilayah tersebut saya mengucapkan terimakasih dan saya mengajak seluruh masyarakat, mari bersama – sama kita bangun Labuhanbatu untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Turut mendampingi Plt Bupati Labuhanbatu meninjau lokasi tersebut para OPD, perwira kodim 0209/LB, Camat Panai Tengah, Kepala Desa dan rombongan lainnya.(MS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.