Ketua PC INTI Labuhanbatu Bersama Wakil Setia usaha Silaturahmi Kunjungi Pengusaha Tionghoa Di Medan

0

Medan – Ketua Pengurus cabang perhimpinan Indonesia Tionghoa (PC INTI) Kabupaten Labuhanbatu DR HC Sujian /Acan bersama Wakil Setia usaha Johny S.E.silaturahmi kunjungi Pengusaha tionghoa kegiatan ini bertujuan pererat hubungan silaturahmi guna pengembangkan usaha Organisasi di Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (13/4/2024)

Hari ini saya bersama Wakil Setia usaha Johny S.E silaturahmi mengunjungi sahabat kita pengusaha tionghoa di Kota medan mempererat tali persahabatan menjaga keharmonisan PC INTI Labuhanbatu dengan pengusaha Tionghoa di Ibukota Provinsi Sumatera Utara ini, kata Sujian/Acan.

Banyak hal yang kita bicarakan terkait pengembangan usaha dan pengembangan organisasi di Kabupaten Labuhanbatu saya pribadi atas nama PC INTI Labuhanbatu mengucapkan terimakasih kepada saudara kami ini, kami disambut baik dan dijamu makan bersama keluarga dan banyak hal Positif dari pertemuan hari ini untuk kemajuan PC INTI Labuhanbatu, pungkasnya.

Sementara Wakil Setia usaha Johny S.E menyebutkan, kunjungan ini merupakan kunjungan silaturahmi yang diawali dari kunjungan kerumah Dinas Bupati Labuhanbatu, Bupati Labura, Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu dan hari ini mengunjungi pengusaha Tionghoa di Kota Medan.

Termakasih kepada semua pihak yang sudah menerima kami dengan baik, apa yang kita lakukan semuanya dengan niat yang baik, tulus ikhlas pererat persaudaraan agar tetap baik dan harmonis, ujar Johny, SE. (MS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.