Plt Bupati Labuhanbatu Bersama Forkopimda Lepas Pawai Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1445 H

0

LABUHANBATU – Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu. Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd,MM bersama Forkopimda Labuhanbatu secara resmi melepas pawai takbir Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah. di lapangan ikabina Rantauprapat, Selasa Malam 9/4/2024.

Terlihat antusias masyarakat
tumpah ruah memadati jalan raya inti kota rantauprapat mengunakan mobil dengan peralatan gendang, beduk dan sound sistem, terlihat juga beberapa kelompak berjalan kaki membawa obor .

Gema takbir berkumandang disepanjang jalan raya kota Rantauprapat begitu juga lantunan merdu lagu lagu Qasidah menyemarakkan pawai takbir. dimalam hari raya Idul fitri 1445 Hijriah. di Kabupaten Labuhanbatu.

Hj. Eliya Rosa Siregar Plt Bupati Labuhanbatu kepada awak media mengatakan, malam ini kami melepas Pawai takbiran bersama Forkopimda Labuhanbatu, yakni Bapak Kapolres Labuhanbatu, Bapak Dandim 0209/LB Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu dan OPD Kabupaten Labuhanbatu.

Alhamdulillah kegiatan malam ini berjalan sukses, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres dan Bapak Dandim 0209/LB yang telah membantu mengamankan pawai takbiran malam ini sehinga kegiatan ini berjalan aman nyaman Lancar dan kondusif.

Dan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu, saya mengucapkan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin, pungkas, Eliya Rosa Siregar.

Terkait pengaman pawai Takbiran di Kabupaten Labuhanbatu sampai saat ini sangat kondusif, kata Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr Brenhard L Malau SIK MH, harapannya masyarakat Labuhanbatu dalam melaksanakan Hari Raya Idul Fitri merasa nyaman, aman dan tentram.

Sementara Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudi Ardian Syahputro menyebutkan, suasana jalan raya bekerjasama dengan Forkopimda setempat sangat kondusif, aman lancar tidak ada hambatan yang berarti terutama wilayah teritorial Kodim 0209/LB khususnya keaman dan ketertipan di Kabupaten Labuhanbatu.

Ketua DPRD Labuhanbatu Hj. Meika Riyanti Siregar, SH mengucapkan selamat hari raya idulfitri mohon maaf lahir dan batin, saya berharap kepada masyarakat Labuhanbatu dapat menjalankan Sholat Idulfitri dengan khusuk aman dan lancar, sebut Meika.

Usai pelepasan pawai Pj Bupati Labuhanbatu bersama Forkopimdan dan OPD makan bersama dilanjutkan pemantauan pawai takbir di Pos Polisi Simpang empat Rantauprapat.(MS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.