Pemkab Labusel Gelar Pasar Murah Di 15 Titik

0

LABUSEL, Dalam rangka Gerakan pangan murah yang dilaksanakan serentak secara nasional diseluruh Kabupaten Kota di Sumatera Utara terutama di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Untuk mendukung program Pasar murah tersebut Pemkab Labusel gelar pasar murah di Lima belas titik diperuntukkan buat masyarakat miskin
dan hari ini hari terakhir dilaksanakan di dua titik yakni Desa Teluk Panji dan Desa Rintis, Senin (1/4/2024)

Doli Kabid Dinas Perindag Pemkab Labuhanbatu Selatan mengatakan kegiatan ini dalam rangka gerakan pasar murah serentak secara nasional, untuk Kabipaten Labusel sendiri kita gelar pasar murah di Lima belas titik dengan harga dibawah pasar tujuannya untuk membantu masyarakat.

Untuk menghindari pembelian secara besar besaran, kita membagikan kupon kepada masyarakat melalui Kecamatan, adapun tujuannya agar kupon yang dibagikan tepat sasaran dan kupon ini khusus buat masyarakat miskin, sebut Doli.

Harga yang kita berikan dibawah harga pasar, untuk mendapatkan beras minyak dan LPG, masyarakat harus menunjukkan kupon, apa bila tidak ada kupon tidak kita terima, tujuannya untuk menghindari pasar murah yang kita laksanakan tepat sasaran, pungkasnya.

Pantauan Indonesiapos.net pasar murah di Desa Rintis, berjalan terif, untuk dapat membeli kebutuhannya, baik minyak beras dan LPG, masyarakat wajib menunjukkan kupon kepada panitia.

Rusmina salah satu warga, saat ditemui awak media mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Labusel yang sudah membuat pasar murah, kami sangat terbantu apa lagi harga beras yang kami beli selisihnya 13 000, dan saya berharaf pasar murah ini rutinlah dibuat didesa kita ini Pak, ujar Rusmina.(MS).

Leave A Reply

Your email address will not be published.