Pj Wali Kota Asripan Nani Bagikan Takjil Bagi Masyarakat Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU – Pj. Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si bersama jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu bagikan Takjil kepada Masyarakat yang melewati kantor Wali Kota Jalan Ahmad Yani, Selasa 26 Maret 2024.

“Hari ini teman – teman ASN yang berada di kompleks Kantor Wali Kota, berinisiatif untuk mengumpulkan rejeki, dibelikan takjil dan kemudian dibagikan kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, khususnya masyarakat yang melewati kantor Wali Kota,” kata Wali Kota.

“Kegiatan ini sudah dilaksanakan selama 3 hari, dimana pada setiap OPD juga dilaksanakan kegiatan yang sama di dinas masing – masing, ini wujud kepedulian ASN untuk berbagi dengan masyarakat,” tambahnya.

Turut Hadir, sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan., S.E., Asisten 2 Pemerintah Kota Kotamobagu, Adnan, S.Sos., M.Si., Asisten 3 Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati., S.T., M.Si, para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah serta ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (Del)

Leave A Reply

Your email address will not be published.