Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani Hadiri Rapimda GKMI

0

KOTAMOBAGU – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Gereja Kristen Maranatha Indonesia (GKMI) Sulawesi Utara Tahun 2024, di Sutanraja Hotel, Jumat 22 Maret 2024.

Dalam sambutan, Wali Kota Asripan Nani menyampaikan apresiasi yang setinggi – tingginya atas dilaksanakannya kegiatan ini di Kota Kotamobagu.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan Selamat Datang di Kota Kotamobagu dalam bahasa daerah Dega Niondon Komintan kepada seluruh peserta Rapat Pimpinan Daerah GKMI Sulawesi Utara,” ucap Wali Kota.

Asripan mengatakan, dalam rangka membangun Kota Kotamobagu Bolaang Mongondow Raya, Sulawesi Utara, tentu harus saling bergandeng tangan tanpa memandang Suku, Agama, Ras, Kepercayaan.

“Karena kita adalah sesama anak bangsa yang saling bahu untuk membawa negeri ini menjadi lebih baik dalam kedamaian dan kebersamaan,” terangnya.

Pada kesempatan itu, Asripan juga mengajak agar selalu nerkolaborasi dan bisa dikerjasamakan dengan Pemerintah Kota Kotamobagu dalam merumuskan program kerja.

“Investasi kedepan Kota Kotamobagu adalah Pendidikan, hanya dengan Pendidikan anak – anak kita mampu bersaing di masa – masa 10, 20, 30 Tahun yang akan datang,” katanya.

Turut hadir dalam Rapimda tersebut, Ketua Umum GKMI, Pdt. Dr. Robby J. A. Lempas, M.Th., Ketua Majelis Daerah GKMI Sulawesi Utara, Pdt. Revlie Lumenta., M.Th., M.Pdk., Ketua GKMI Wilayah Kota Kotamobagu, Pdt. Doni Palit., S.Th. serta para peserta Rapimda GKMI Sulawesi Utara Tahun 2024. (Del)

Leave A Reply

Your email address will not be published.