Pj Wali Kota Asripan Nani Serahkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Poyowa Kecil

0

KOTAMOBAGU- Penjabat Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani, menyerahkan bantuan logistik bagi keluarga korban terdampak kebakaran di Desa Poyowa Kecil, Rabu  (20/1/2024).

Dalam giatnya tersebut, Penjabat Wali Kota Kotamobagu turut didampingi para asisten dan sejumlah pimpinan OPD Pemkot Kotamobagu.

Saat menyerahkan bantuan, Penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani turut prihatin dengan musibah yang terjadi sekaligus memberikan motivasi dan dukungan bagi korban terdampak kebakaran.

Sementara itu, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kotamobagu, Asrianty, mengatakan, bantuan yang disalurkan terdiri dari sandang dan pangan.

“Bantuan yang disalurkan terdiri dari beras, air mineral, mie instan, telur, keperluan mandi, selimut, terpal, ikan kaleng, gula serta pakaian layak pakai dan bantuannya diserahkan langsung pak wali kota,” ujar Asrianty.

Dengan adanya peristiwa ini, Asrianty menghimbau masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan di tengah musim panas.

“Selaku pemerintah tentunya kami kembali mengimbau agar lebih waspada terhadap sesuatu yang dapat memicu terjadinya kebakaran,” imbaunya.

Untuk diketahui, dalam peristiwa kebakaran yang terjadi di Desa Poyowa Kecil, Rabu 20 Maret 2024 pagi tadi, mengakibatkan 1 unit rumah semi permanen milik Abram Asiking (60) nyaris rata dengan tanah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.