Pj Wali Kota Asripan Nani Arak Piala Adipura Ke-10 Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU – Pj. Wali Kota, Asripan Nani, arak piala Adipura ke-10 Kota Kotamobagu dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia.

Pj. Wali Kota dan rombongan, tiba di Kotamobagu sekira pukul 09.15 WITA dan langsung disambut ratusan masyarakat di batas kota yang terletak di Kelurahan Mongkonai Barat, Kamis, 7 Maret 2024.

Piala Adipura tersebut diarak keliling kota sebagai salah satu pencapaian atas keberhasilan pemerintah dan masyatakat dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Diketahui, Pj. Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani, menerima penghargaan Piala Adipura tahun 2023 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, pada Selasa 5 Maret 2024, di Auditorium Dr. Soedjarwo Gedung Manggala Wanabakti, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Pj. Wali Kota Asripan Nani Terima Adipura ke-10 atas Keberhasilan Kota Kotamobagu dalam Pengelolaan Persampahan dan Kebersihan Kota Tahun 2023

Penghargaan Adipura yang ke-10 kalinya untuk Kota Kotamobagu ini, diserahkan langsung Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, Alue Dohong.

Leave A Reply

Your email address will not be published.