Pj Wali Kota Asripan Nani Hadiri Pelantikan Pengurus Dekranasda Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU – Pj Wali Kota Asripan Nani menghadiri pelantikan Pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Kotamobagu, 27 Febuari 2024.

Pengurus Dekranasda tersebut dilantik langsung oleh Ketua Dekranasda Kotamobagu Siti Fatmah Fitriani Nani Buhang, di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu.

Pelantikan pengurus Dekranasda kotamobagu, Selasa 27 Febuari 2024, di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu. (Foto/al)

Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani dalam arahannya menyampaikan selamat kepada pengurus Dekranasda Kotamobagu yang telah dilantik.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah menyampaikan selamat kepada ketua dan pengurus Dekranasda kotamobagu yang sudah di kukuhkan dan dilantik,” ucap Wali Kota.

Wali Kota mengatakan, bahwa tugas utama dari pada Dekranasda yakni bagiamana menghudupkan siklus ekonomi di Kotamobagu melalui kegiatan yang difasilitasi oleh Dekranasda.

Pelantikan pengurus Dekranasda kotamobagu, Selasa 27 Febuari 2024, di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu. (Foto/al)

Sehingga Wali Kota berharap, pengurus Dekranasda yang dilantik bisa manjadi pionir yang mampu membangun ekonomi di kotamobagu.

“Mudah- mudahan amanah ini bisa mampu untuk melaksanakan tugas dan fungsi sebagai pengurus Dekranasda kotamobagu,” ujarnya. (Al)

Leave A Reply

Your email address will not be published.