Direktur RSUD Kotamobagu : Siap Tampung Caleg Stres.

RSUD KK telah Siapkan Dokter Ahli Jiwa

0

Kotamobagu – Pemilihan Umum tahun 2024 telah sampai di tahap hari Pencoblosan 14 Februari 2024. Para Calon anggota legislatif (Caleg) telah “bertarung” memperebutkan hati masyarakat pada masa kampanye Pemilu 2024. Selain energi tentunya finansial telah terkuras pada saat tahapan kampanye.

Para Caleg di Kotamobagu memperebutkan 25 kursi yang ada di DPRD Kotamobagu, tentu ada yang kalah dan ada yang menang, tentunya untuk caleg yang kalah harus menyiapkan mental yang kuat agar Pisikologi tidak terganggu.

Direktur RSUD Kotamobagu Fernando Mongkau, S.Kep, Ns, M. Kes. saat di hubungi IP.N mengaku telah menyiapkan Fasilitas dan tenaga medis spesialis jiwa untuk mengantisipasi jika ada Caleg yang mengalami stres paska hari Pencoblosan Pemilu 2024.

“Kami dari RSUD Kotamobagu sejak beberapa minggu yang lalu telah menyiapkan Tenaga Medis spesialis Jiwa di Kilinik Pisikologi untuk konsultasi Caleg yang depresi dan jika perlu mendapatkan perawatan serius kami menyiapkan dua ruangan untuk rawat inap”. Ujar Nando sapaan akrab Dirktur RSUD KK. (Rdks)

Leave A Reply

Your email address will not be published.