Sukses Wujudkan Kesejahteraan Gender, Pemkot Kotamobagu Raih Penghargaan dari Kementerian P3A RI

0

KOTAMOBAGU- Sukses mewujudkan kesejahteraan gender dan pemberdayaan perempuan dalam berbagai bidang pembangunan di daerah, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu raih penghargaan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Republik Indonesia.

Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya diterima langsung oleh Penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani, di Kantor Kementerian P3A Republik Indonesia di Jakarta, Rabu (7/2/2024).

Atas prestasi ini, Asripan Nani memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kementerian P3A Republik Indonesia“Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas diberikannya reward ini. Mudah-mudahan ini akan menambah semangat kami terkait dengan tugas-tugas di daerah,” kata Asripan.

Sementara itu, Kepala Dinas P3A Kota Kotamobagu Sarida Mokoginta menambahkan, Anugerah Parahita Ekapraya yang diterima Pemkot Kotamobagu merupakan penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah pusat sebagai bentuk pengakuan atas komitmen dan peran serta para Pimpinan Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota dalam upaya mewujudkan kesejahteraan gender dan  pemberdayaan perempuan dalam berbagai bidang pemerintahan di daerah.

“Alhamdulillah hari ini Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI melalui Deputi Bidang Kesetaraan Gender ibu Lenny Nurharyanti Rosalin telah menyerahkan piala dan penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya kepada Pemerintah Kota Kotamobagu yang diterima langsung oleh pak Penjabat Walikota Kotamobagu,” imbuhnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.