Mahfud MD Mundur dari Menko Polhukam

0

Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan RI Mahfud Md memutuskan untuk mengundurkan diri dari Kabinet Indonesia Maju. Ia pun telah menyiapakan surat pengunduran dirinya yang akan di serahkan kepada Presiden Joko Widodo.

“Hari ini saya sudah membawa surat untuk presiden, untuk disampaikan ke presiden langsung tentang masa depan politik saya, yang belakangan ini menjadi perbincangan publik. Dan surat ini akan disampaikan begitu saya mendapat jadwal ketemu presiden. Tapi saya bawa terus karena memang surat ini begitu saya diberi waktu langsung saya ketemu langsung saya sampaikan surat ini,” kata Mahfud dalam pernyataannya saat berada di Lampung, pada Rabu (31/1/2024).

Mahfud juga menambah kan ia akan pamit dengan cara yang baik ketika nanti telah diterima Bertem dengan Presiden Jokowi.

“Saya akan pamit baik-baik dan saya akan sampaikan surat ini begitu saya diterima dijadwalkan diterima presiden, presiden ada di luar Jakarta sampai Kamis, saya juga baru akan pulang ke Jakarta Kamis. Mudah-mudahan secepat kami diterima di Jakarta secepat pula kami bisa pula bertemu,” ujar Calon Wakil Presiden yang berpasangan dengan Ganjar Pranowo tersebut. (Rdks)

Leave A Reply

Your email address will not be published.