Kampanye AMIN di Pasuruan Batal karena Kades Batalkan Izin Penggunaan Lapangan

0

Jawa Timur – Kampanye akbar pasangan Anis Baswedan – Muhaimin Iskandar yang akan digelar di Lapangan Martopuro, Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur pada 9 Februari nanti Batal di laksanakan.

Batalnya kampanye akbar tersebut di karenakan Rianto selaku Kepala Desa Martopuro membatalkan izin penggunaan Lapangan Martopuro karena ia menakutkan lapangan tersebut akan rusak.

“Pertimbangannya ada suratnya itu, yang batalkan desa. Kenapa kok dibatalkan karena lapangannya kan hujan (musim hujan), kemarin saya ngomong dengan Pokmas udan pak kades engko biaya perawatan lapangane lo (hujan Pak Kades nanti biaya perawatannya bagaimana),” Ujar Rianto pada Selasa (30/1/24).

Sementara itu, Ketika di konformasi awak media Ketua Tim AMIN Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan mengaku kaget atas pembatalan penggunaan lapangan tersebut di karenakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak Desa Martopuro pada Senin (29/1/24), terkait izin penggunaan Lapangan Martopuro untuk Kampanye Akbar Pasangan AMIN. (Rdks)

Leave A Reply

Your email address will not be published.