Viral Di Media Sosial Sekelompok Orang Beratribut Prabowo-Gibran Dilarang Belanja di Pasar Bersehati Manado

0

IP.N Manado – Viral vidio yang menampilkan oknum yang diduga sebagai pengelolah Pasar Bersehati Kota Manado, Sulawesi Utara melarang Sejumlah orang yang mengenakan atribut Prabowo-Gibran untuk berbelanja dipasar tersebut.

Dalam Vidio berdurasi 1 menit 31 detik tersebut seorang pendukung Prabowo-Gibran mempertanyakan kepada seorang yang diduga oknum pengelolah Pasar Bersehati, mengapa mereka tidak di izinkan untuk masuk berbelanja di pasar milik Pemerintah tersebut padahal mereka hanya ingin berbelanja saja dan bukan untuk berkampanye didalam pasar tersebut.

Dalam Vidio tersebut juga, Oknum yang diduga pengelolah Pasar Bersehati tersebut berdalil bahwa ia mengkhawatirkan dengan kehadiran sekelompok orang yang menggunakan atribut Prabowo-Gibran tersebut akan menimbulkan pro dan kontra didalam pasar tersebut.

Berdasarkan pantauan media ini, Vidio yang diunggah akun Facebook Sulawesi Utara Community tersebut dengan judul “Pake Baju Prabowo nda bisa berbelanja di pasar..?” ini sudah 637 kali di bagikan dan mendapat 1400 tanggapan dari pengguna media sosial facebook. (rdks)

 

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.