Viral DiMedsos Kepala Desa Larang Wakil Bupati Hadir Di Kedukaan. Ini Penjeleasan Pemkab Minsel.

0

IP.N Minsel – Viral dimedia sosial vidio pendek yang menayangkan seorang wanita mengamuk saat Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Rembang, M.Th diduga dilarang untuk hadir Melayat di rumah duka oleh seorang oknum Kepala Desa (hukum tua) Desa Lompad Kecamatan Ranoyapo, Kabupaten Minahasa Selatan, Sulawesi Utara.

Dari Informasi yang dihimpun oleh IP.N, Bupati Minsel Franky Donny Wongkar langsung memerintahkan Asisten Pemerintahan dan kesra Setda Minsel Drs. Benny Lumingkewas untuk mendindaklanjuti kejadian tersebut dengan megundang Stanley Purukan selaku Hukum Tua Desa Lompad untuk melakukan klarifikasi di pemkab Minsel.

Dari hasil dari Klarifikasi atas kejadian tersebut, Stanley menyatakan ia tidak pernah melarang siapapun yang datang melayat dirumah duka, tetapi menyampaikan kiranya diinformasikan ke Pemerintah Desa, terkait tamu duka yang akan hadir.

Dalam kesempatan tersebut Stanley Purukan yang merupakan oknum Hukum Tua Desa Lompad pun meminta maaf kepada masyarakat akan kejadian yang tidak mengenakan tersebut. (Rdks)

 

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.